TfW9BSM5TSd7TpM8BSGlBUMiGi==

4 Cara Efektif Mengatasi Aplikasi YouTube Kedaluarsa di Android Jadul

Aplikasi youtube minta di update atau kedaluarsa padahal sudah versi terbaru di playstore memang kerap dialami oleh Hape Android lawas seperti Samsung J5, samsung J1 Ace, Redmi mi4 dan masih banyak lagi lainya trutama yang masih memakai versi android kitkat atau Android versi 4.1 sampai 4.4 Tentu masalah ini sangat menjengkelkan. 

Penyebab aplikasi youtube kedaluarsa meski sudah di perbaharui melalui playstore adalah versi OS android yang ada pada smartphone tersebut sudah tidak suport dengan aplikasi youtube sehingga muncul keterangan aplikasi youtube minta di update. Namun aplikasi yang tertera di versi playstore lawas pun tidak dapat pembaharuan.

Youtube tidak bisa di update


Cara Efektif Mengatasi Masalah youtube kedaluarsa  Meski dengan Android Versi Lawas



1. NewPipe: Alternatif Terbaik untuk Menonton YouTube di Android 4.1/4.4


Jika Anda menghadapi kendala kompatibilitas, solusinya ada dalam NewPipe atau YouTube mod. Dengan aplikasi ini, pengguna Android versi lawas (4.1/4.4) tetap bisa menikmati YouTube. Unduh YouTube NewPipe di sini.

2. Menggunakan Browser: Akses YouTube Versi Web di Android Jadul


Walaupun Android jadul tidak lagi mendukung aplikasi YouTube, masih ada cara untuk membuka YouTube versi web melalui browser seperti Chrome. Kunjungi https://www.youtube.com/ untuk tetap menikmati konten favorit Anda.

Langkah-langkah Instalasi NewPipe untuk Menonton YouTube di Android Jadul:


  • Unduh aplikasi melalui tautan ini.
  • Buka file NewPipe.APK setelah diunduh.
  • Jika muncul peringatan pemasangan dari sumber tidak dikenal, aktifkan opsi "Izinkan pemasangan dari sumber tidak dikenal".
  • Lanjutkan instalasi hingga selesai, dan YouTube siap digunakan dengan lancar.

3. Menonton youtube dengan mengInstal Opera mini

Dengan menginstal opera mini pada smarphone android lawas maka klian bisa menikmati youtube dengan lancar dan bisa menseting kualitas video yang akan di putar sehingga lebih ringan dan hemat kuota.


Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat mengatasi permasalahan YouTube tidak kompatibel pada perangkat Android versi lama. Semoga artikel ini memberikan solusi yang membantu. Terima kasih atas perhatiannya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.